gravatar

investasi

>> terakait dgn dunia usaha, writer akan mencoba membuka wacana pemikiran para TKI khususnya di Korea Selatan ini. >> keberadaan KADIN (Kamar Dagang Indonesia/Indonesian chamber of commerce and industry) yg baru menempatkan perwakilannya di Korea Selatan ini + 4 bulan dirasakan kurang memberikan kontribusi langsung kepada para TKI. >> TKI yg merupakan penyumbang devisa terbesar bagi negara kurang dimanfaatkan langsung oleh para pengusaha swasta yg tergabung didlmnya. >> programnya yg membantu penyelesaian permasalahan didlm negeri mengenai kepulangan en penyaluran tenaga TKI ke perusahaan-perusahaan swasta maupun asing merupakan salah satu agenda utama dari KADIN yg menaungi PJTKI dibawahnya. >> namun peluang maupun celah utama dari permasalahan TKI, kurang dimengerti oleh pengusaha-pengusaha swasta yg bernaung dibawah KADIN. >> terkait dgn pendanaan yg dibutuhkan oleh para pengusaha-pengusaha swasta, serta pelepasan saham-sahamnya ke masyarakat secara langsung maupun bursa saham. >> mengapa tidak para pengusaha swasta utk mencoba melemparkan saham-saham mereka kepada para TKI. >> TKI yg memiliki pendanaan cukup besar akan mampu menangani permasalahan para pengusaha yg ingin ekspansi usahanya. >> KADIN sbg wadah tempat bernaungnya para pengusaha-pengusaha tdk berusaha mencari celah keuntungan ini baik utk pengusaha maupun bagi TKI sendiri. >> bisakah Anda (pembaca) membayangkan, berapakah penghasilan seorang TKI Korea dlm perbulannya ? >> bagi para TKI peluang ini memberikan suatu wacana baru kepada mereka utk mendapatkan "Calon Bapak Asuh" dlm dunia usaha serta pembukaan lapangan pekerjaan. >> utk itu writer akan mencoba memberikan poling kepada para TKI Korea khususnya maupun TKI yg lainnya, "Apakah Anda Setuju Untuk Menanamkan Modal Anda Berbentuk Saham, Dalam Usaha Pendanaan Ekspansi Perusahaan ?" >> jika Anda (pembaca) setuju silahkan isi comment dibawah ini, en setiap kata-kata maupun ungkapan Anda akan kami salurkan kepada KADIN sbg tempat bernaungnya perusahaan-perusahaan swasta Indonesia.

gravatar

Hi Writer!

i'm comed visit you again! :)
say hello to all your family for me! :)
and i want to say to you, if you want to come visit me again, you will need a code to enter!
the code is:

bigjo82

i give it just to my friends! :)
so can you erase the code after you will read it please?
I hope you will come visit me again!
www.jo82lesportif.piczo.com

Thank you!
Bye Bye!
JO!

gravatar

Hi Writer! :)

in responce of your nice message on my website, I put a code on my website because i had problemes with PICZO! :(
The peoples who work there, discovered i'm under 13 years old, and closed my website last week! :(

My mom had work very hard to conviced them she suppervise my website, and help me too to build it! they reopen it but they tell to me i need to put a code if i want to get it open! :(

You can tell my code to your good friends, it's ok! :)
I will be happy to have another visitors from South Corea! :)

Bye Bye Writer!
Have a nice day!
JO

gravatar

kadin bisa amanah gak???sebab banyak org jujur tapi gak amanah....kadin sdh meragukan

gravatar

insyaAllah KADIN bisa amanah, apalagi ini melibatkan subjek hukum maka setiap jual beli harus memiliki dasar hukum yang jelas.

gravatar

sangat setuju sx,krn biasanya seorang tki ketika pulang ke indo dg membawa modal yg lumayan akan merasa kebingungan utk berwirausaha

gravatar

saya sangat setuju dengan wacana di atas.kami sangat mendukung semua itu karena segi modal tki mungkin sudah ada tetapi dari segi pengetahuan ataupun skill belum punya sama sekali.karena kebanyakan tki sekian lama meninggalkan tanah air mereka jadi stuasi perekonomian sudah tidak kayak seperti mereka saat berada di rumah waktu itu.untuk itu sangatlah baik kalau ada perhatian dari pihak2 yang bersangkutan dalam hal ini kadin,depnaker maupun instasi yg terkait

Waktu Korea


IKMI Seoul on air

Forum Komunikasi

Pustaka Alamat

Aziz Hartoko : citran RT.02/XI Pucangan Kartasura, Sukoharjo-Jateng Telp.0271-7093199 Budi Santoso Sugiono : Jl.Kamas Setyoadi 175 RT.01/II Ds.Sambiroto, Kec.Sooko Mojokerto-Jatim Telp.0321-7259009 Deni Darmawan : Kp.Nyalindung RT.02/02 Ds.Mayak Kec.Cibeber Kab.Cianjur-Jabar Telp.0263-334632 Eny Tridiana(Mbak Erna) : Jl.Manukwari 50 RT.01/01 Satriyan Kanigoro Blitar-Jatim Telp.0342-442961Ety (Mbak Sari) : Ds.Buntu Blok Sabtu RT.02/06 Kec.Ligung Kab.Majalengka Hp.08882009762 Farid Suryaman : Jl.Raya Perjuangan 153 Sukamantri RT.02/01 Ciawi, Tasikmalaya-Jabar Telp.0265-455081 Hartono : Jl.Raya Demak Purwodadi Km.10 Kec.Dempet Kab.Demak Jawa Tengah Hp.081575613204Heri Yansyah : Ds.Kedaton Kp.4 No.25 Kec.Peninjauan Kab.Oku Sumsel Hp.08172833639Hidayat : Jl.Dahlia IV E21 No.8 P.Indah Kutabumi Ps.Kemis Tangerang-Banten Imran Jayadi Ar Aow Aman Gecawal Hidra : Pendua Daya Ds.Pendua Kec.Kayangan Kab.Lombok Barat-NTB Hp.081339861631 Joko Sugiyanto : Jl.Sangiran No.9 RT.08/III Jetiskarangpung Kalijambe Sragen-Jateng Hp.081329517438 Lilik :Jl.Slamet Riyadi Ngancar Bawen RT.04/02 Telp.0298-521869 Mohamad Saepudin : Jl.Gajah Mada 29 RT.02/04 Ds.Kalisapu Kec.Slami Kab.Tegal-Jateng Telp.0283-493081Moh.Amir Ma'ruf : Jl.Lenteng Agung No.82 RT.06/08 Kec.Jagakarsa-Jaksel Telp.(021)7869109-7868415Mujiyono :Nabang Sidorejo Kec.Marga Tiga Lampung Timur-Lampung Telp.0628-7059817 Hp.081541500649Mustofa Zahron Firdausi : Jl.Adil Makmur 21 Ds.Ketawang Dolopo Madiun-Jatim Telp.0351-367090 Nailatul Habibah(Mbak Sinta): Ds.Pojok RT.04/02 Kec.Campur Darat Kab.Tulung Agung-Jatim Hp.081335649911Nanang : Jl.Mayjen Sungkono No.132-A RT.01/03 Ds.Bendogerit Kec.Sanan Wetan Kota Blitar-JatimN.Suhadi : Jl.Baturaja No.222 Kec.Bukit Kemuning Kab.Lampung Utara-Lampung Rahmad Santoso :Kalidadap Harjobinangun Pakem ,Sleman Yogyakarta Hp.081328160410Risma :Jl.Raya Gadang VIII/38 RT.01 RW.06 Malang-Jatim Telp.0341-828642Rudy Khoerudin : Kp.Pasir Manggu Kebon Kopi Ds.Mekar Jaya Kec.Cikadu Kab.Cianjur-Jabar Hp.081563567342-081563528893 Sahrudin : Briya Bukit Jaya 8-10 Ds.Najung Udik Kec.Gunung Putri Kab.Bogor Telp.021-488646Solachudin : Komp.Ponpes Al istiqomah Benda-Kalikola, Brebes-Jateng Telp.0888-2682833 Taufik : Dkuh Krajan 03/01 Ds.Kangkung Kec.Mrangge DemakTedi Indrayadi :Jl.Cipatujah Kec.Cipatujah Ds.Tobongjaya Kp.Cihaur 01/02 Karang Nunggal Tasikmalaya-Jabar Telp.0265-5802286Tomi : Jl.Pembangunan Baru No.52 Simpang Limun Medan-Sumatera Utara Telp.061-7865064 Wawan Puji S. : Jl.Raung Barisan Ds.Arjowilangun Kc.Kalipare Kab.Malang-Jatim Phone (0341)7364124 Yekti Wibowo : Ds.Kedesen RT.05/07 Kradenan Kec.Kaliwungu Semarang Hp.081317243193Yuny Erwanto : Sawahan RT.05/29 Nogotirto Gamping Sleman-Yogyakarta Telp.0274-7474571

Pengurus IKMI Masa Bakti 2011-2012

aziz

sahlan anjar

yanto

klik disini lihat profil VINUN

sariman

sahit

nardi

ikmi.1

ikmi.2

IKMI.3

IKMI.4

IKMI.5

IKMI.6 IKMI.7

IKMI.8

IKMI.9

Pak Agus

santoso

Pak Mu'alim

ikmi11

ikmi.12

M.sa'ud

Sarwoto

Duki