gravatar

aktifitas minggu pagi

>> seperti minggu-minggu biasanya, rekan-rekan yg bermalam minggu di Mushola selalu membiasakan sholat subuh berjama'ah dan diteruskan dg tadarrus Al-Quran bersama. >>untuk mengisi waktu yg masih penuh dg berkah Alloh ini, di lanjutkan dg pengisian kultum yg pagi ini (10/12) di sampaikan oleh ustadz Rudi dg tema, "orang-orang yang mendapat jaminan pertolongan Alloh di hari akhir ", namun waktu "tujuh menit" ternyata sangatlah kurang yang akhirnya menghabiskan waktu sekitar 30 menit. >> setelah pengisian kultum selesei, kemudia rekan-rekan jama'ah bersama-sama kerpag (pen; kerja pagi) memasang pemanas ruangan demi kenyamanan para jama'ah ketika mengikuti kegiatan di Mushola. >> setelah semua pekerjaan selesai, sarapan bareng- bareng dg menikmati masakan salahsatu jama'ah IKMI, mas Bowo namanya. >>sementara itu, kajian islam pd hari ini di sampaikan oleh ustadz Hamzah yg di ikuti oleh sekitar 60 jama'ah. >>Seperti mgg-mgg sebelumnya, kajian islam kali ini di mulai ba'da duhur sampai menjelang waktu magrib tiba. >>tak ketinggalan , sebelum para jama'ah pulang meninggalkan mushola, terlebih dahulu di ajak merasakan masakan Indonesia, bakso malang ala mbak mawar cs lagi tentunya.

gravatar

ass wrwb salam juga buat yang nyamar pakai nama pacarku......hehehe salam juga buat abang tomi yang mau nikah bulan afril insyaALLAH semoga bahagia ass wrwb

gravatar
farid marjan sopirarab at December 12, 2006 10:59 AM

ass wrwb .....wah ikmi pakai pemanas berapa ya dinginnya di korea kalau aku kepanasan di padang pasir nih.... salam kenal buat kru ikmi.... salamjuga buat perantau internasional di korea wassalamu'alaikum,ww

gravatar

asalamu'alaikum....... kalau disana banyak nggak orang korea jadi kru ikmi,,,???? wslam

gravatar

assalamualaikum wr...kata temanku ikmi punya bioskop ya....??? enak dong bisa nonton film dakwa ya....

gravatar

ass wrwb ikmi mahasiswa.....apa pegawai yaa...????

gravatar

assalamuu'alaikum...... kok ikmi enggak memuat hadistnya.... muat dong agar kita tambah ilmu....

gravatar

TO:hery,
rupanya pacar mas Hery terkenal juga hingga ada yg nyamar pakai namnya segala yah...

TO:Farid,
untuk saat ini suhu di daerah soul masih berkisar antara 0 sampai -1 derajad, dan ini masih belum pertengahan musim dingin.

TO:Onah,
Orang korea jadi kru IKMI...? belum ada! namanya juga IKMI, Ikatan Keluarga Muslim Indoneisa, jadi kalo orang korea ya bisa gabung di KMF atau KOREA MUSLIM FEDERATION.

TO:Tutik,
hehe..makanya gabung aja kesini,..

TO:micha,
InsyaAlloh waktu depan akan di usahakan untuk hadis-nya. dan trims atas saranya

TO:익명
IKMI, kan Ikatan Keluarga Muslim Indonesia di Korea, jadi siapa saja, baik pegawai atau mahasiswa yg ada di Korea aslakan muslim berarti mereka termasuk keluarga IKMI. namun demikian kebanyakan anggotanya adalah para Tki dan sebagiannya adalah mahasiswa .

gravatar

mas hery dan mas akbar,aku pingin gabung ke ikmi,tapi apa daya tempatku jauuuuuuuh kali dari seoul,eh mas akbar,katanya mas hery mo pulang ya,yah patah hati dong jadinya,kasihan mas aziz ntar sendirian,kayaknya susah cari partner yg seklop mas hery dan mas aziz,salam tuk mas aziz jangan bingung masih ada tuh banyak teman yg mo gabung.kudo`akan dapat partner yg lebih hot lagi spt mas hery.salam siska assalamu`alaikum

gravatar

riska.aku mo gabung boleh

Waktu Korea


IKMI Seoul on air

Forum Komunikasi

Pustaka Alamat

Aziz Hartoko : citran RT.02/XI Pucangan Kartasura, Sukoharjo-Jateng Telp.0271-7093199 Budi Santoso Sugiono : Jl.Kamas Setyoadi 175 RT.01/II Ds.Sambiroto, Kec.Sooko Mojokerto-Jatim Telp.0321-7259009 Deni Darmawan : Kp.Nyalindung RT.02/02 Ds.Mayak Kec.Cibeber Kab.Cianjur-Jabar Telp.0263-334632 Eny Tridiana(Mbak Erna) : Jl.Manukwari 50 RT.01/01 Satriyan Kanigoro Blitar-Jatim Telp.0342-442961Ety (Mbak Sari) : Ds.Buntu Blok Sabtu RT.02/06 Kec.Ligung Kab.Majalengka Hp.08882009762 Farid Suryaman : Jl.Raya Perjuangan 153 Sukamantri RT.02/01 Ciawi, Tasikmalaya-Jabar Telp.0265-455081 Hartono : Jl.Raya Demak Purwodadi Km.10 Kec.Dempet Kab.Demak Jawa Tengah Hp.081575613204Heri Yansyah : Ds.Kedaton Kp.4 No.25 Kec.Peninjauan Kab.Oku Sumsel Hp.08172833639Hidayat : Jl.Dahlia IV E21 No.8 P.Indah Kutabumi Ps.Kemis Tangerang-Banten Imran Jayadi Ar Aow Aman Gecawal Hidra : Pendua Daya Ds.Pendua Kec.Kayangan Kab.Lombok Barat-NTB Hp.081339861631 Joko Sugiyanto : Jl.Sangiran No.9 RT.08/III Jetiskarangpung Kalijambe Sragen-Jateng Hp.081329517438 Lilik :Jl.Slamet Riyadi Ngancar Bawen RT.04/02 Telp.0298-521869 Mohamad Saepudin : Jl.Gajah Mada 29 RT.02/04 Ds.Kalisapu Kec.Slami Kab.Tegal-Jateng Telp.0283-493081Moh.Amir Ma'ruf : Jl.Lenteng Agung No.82 RT.06/08 Kec.Jagakarsa-Jaksel Telp.(021)7869109-7868415Mujiyono :Nabang Sidorejo Kec.Marga Tiga Lampung Timur-Lampung Telp.0628-7059817 Hp.081541500649Mustofa Zahron Firdausi : Jl.Adil Makmur 21 Ds.Ketawang Dolopo Madiun-Jatim Telp.0351-367090 Nailatul Habibah(Mbak Sinta): Ds.Pojok RT.04/02 Kec.Campur Darat Kab.Tulung Agung-Jatim Hp.081335649911Nanang : Jl.Mayjen Sungkono No.132-A RT.01/03 Ds.Bendogerit Kec.Sanan Wetan Kota Blitar-JatimN.Suhadi : Jl.Baturaja No.222 Kec.Bukit Kemuning Kab.Lampung Utara-Lampung Rahmad Santoso :Kalidadap Harjobinangun Pakem ,Sleman Yogyakarta Hp.081328160410Risma :Jl.Raya Gadang VIII/38 RT.01 RW.06 Malang-Jatim Telp.0341-828642Rudy Khoerudin : Kp.Pasir Manggu Kebon Kopi Ds.Mekar Jaya Kec.Cikadu Kab.Cianjur-Jabar Hp.081563567342-081563528893 Sahrudin : Briya Bukit Jaya 8-10 Ds.Najung Udik Kec.Gunung Putri Kab.Bogor Telp.021-488646Solachudin : Komp.Ponpes Al istiqomah Benda-Kalikola, Brebes-Jateng Telp.0888-2682833 Taufik : Dkuh Krajan 03/01 Ds.Kangkung Kec.Mrangge DemakTedi Indrayadi :Jl.Cipatujah Kec.Cipatujah Ds.Tobongjaya Kp.Cihaur 01/02 Karang Nunggal Tasikmalaya-Jabar Telp.0265-5802286Tomi : Jl.Pembangunan Baru No.52 Simpang Limun Medan-Sumatera Utara Telp.061-7865064 Wawan Puji S. : Jl.Raung Barisan Ds.Arjowilangun Kc.Kalipare Kab.Malang-Jatim Phone (0341)7364124 Yekti Wibowo : Ds.Kedesen RT.05/07 Kradenan Kec.Kaliwungu Semarang Hp.081317243193Yuny Erwanto : Sawahan RT.05/29 Nogotirto Gamping Sleman-Yogyakarta Telp.0274-7474571

Pengurus IKMI Masa Bakti 2011-2012

aziz

sahlan anjar

yanto

klik disini lihat profil VINUN

sariman

sahit

nardi

ikmi.1

ikmi.2

IKMI.3

IKMI.4

IKMI.5

IKMI.6 IKMI.7

IKMI.8

IKMI.9

Pak Agus

santoso

Pak Mu'alim

ikmi11

ikmi.12

M.sa'ud

Sarwoto

Duki