gravatar

Penjelasan soal Tabligh Akbar

>>sedikit ingin menanggapi Komentar saudara Sandi pada tg 21 Februari yang lalu mengenai Rencana IKMI beserta Rekan-Rekan dari Organisasi lainnya untuk mengadakan acara Tabligh Akbar dengan mengundang A'a Gym, Sekaligus sebagai penjelasan bagi Netter yang lain yang mungkin kurang setuju rencana tsbt.
>>yang pertama, sebenarnya Kami bukannya tidak memikirkan saudara-saudara Kami di Tanah Air yang kurang mampu, seperti yang saudara Sandi duga . >>bahkan jauh sebelum Kami berencana untuk mengundang A'a Gym, Kami telah memikirkan Mereka dengan berencana untuk membangun sebuah Yayasan Pendidikan setingkat SMP di Tanah Air, tepatnya di Jokjakarta. >> dan Yayasan Pendidikan itu nantinya akan di peruntukkan bagi anak-anak yang kurang mampu, jadi InsyaAlloh mereka akan tetap bisa sekolah tanpa biaya. >>untuk mengetahui perkembangan rencana pendirian yayasan tersebut silakan baca informasinya di sini http://forumikmi.s4.bizhat.com/forumikmi-ftopic45.html
>>yang kedua, Kami merasa bahwa mengundang A'a Gym adalah bukan perkara sia-sia, justru sebaliknya, Kami berharap dg Acara Tabligh Akbar nanti, Kami bisa mendapatkan tambahan dana guana untuk segera membangun sebuah masjid di daerah Cangwon yang sudah lama direncanakan yang sampai saat ini belum juga terealisasi dikarenakan kurangnya dana yang dibutuhkan. >>mudah-mudahan dg pendirian Masjid di Cangwong nanti, Saudar-saudara Kita yang berdomisili di sana akan mendapatkan kemudahan untuk melaksanakan ibadah, dan juga Syiar Islam akan tetap bisa berkibar di daerah Cangwon khususnya.
>>yang ketiga, Kami merasa bahwa Rekan-rekan Tki disini sangatlah membutuhkan siraman rohani dari Seseorang yang ahli dalam bidangnya agar memeka tidak terlalu jauh meninggalkan nilai-nilai Islam di Negri yang notabene sangat bertolak belakang dg ajaran Islam ini.
>>semoga sedikit penjelasan dari Kami ini bisa di terima oleh saudara Sandi dan juga Rekan-rekan lain yang mungkin merasa kurang setuju dg rencana tsbt.

gravatar

assalamu`alaikum,apa komentar anda dengan kehadiran UUT yang mengundang nafsu birahi dengan goyangannya,yang justru merusak iman kalayak insan?dan apa komentar anda dengan kehadiran UUT yg bertepatan dengan bulan suci Romadhon kemarin?Apakah anda mendukungnya waktu itu,ato anda pura"tak tahu?maafkan saya kalo ini menyinggung perasaan anda!tapi ini kenyataan !wassalam

gravatar

ya,,,,,benar itu,kalo anda tak setuju kehadiran UUT yang bertepatan dgn bulan suci romadhon yang tak secara langsung telah melecehkan bulan suci romadhon waktu itu,trus kemana anda waktu itu ?

gravatar

wina
assalamu`alaikum
kok pada otot"an sih,ayo kumpul di www.ikmi-korea.blogspot.com,kita rembuk bareng dalam damai dan bersaudara.....okey...
salam dari jauh
wassalam

gravatar

ass wrwb wah kalau saya kurang setuju kalau bangun bangunan pakai jerih payah gue di negri orang.sampaikapanpun tetaplah milik negara orang ya... kalau uut permata sapi..... itu sih enggak tau deh... tapi yang ngundang nya imannya dipertanyakan atau mereka memang non muslim wslm.

gravatar

ass wrwb wah berapa biayanya ya
kalau di hk mah sistem nyewa tempat tapai ahwat ahwat di sini berencana buat sumbangan kepada negara tercinta salam untuk teman teman ikmi wasalamu'alaikum

gravatar

ASALAMU'ALAIKUM OOOOIIIIIIIIII BENAR JUGA KATA TEMAN TEMAN KITE TADI OOOOIIIIII BUATLAH KEMAJUAN DINEGARA SENDIRI DULU BARU DINEGARA ORANG KLALAU ABIS KONTRAK KITA PULANG DAN NEMUI ANAK CUCU KITE BODO-BODOH PADE WASSALAM

gravatar

Ah saya baru ikutan ini wah beberapa waktu yang lalu di jerman ada gerakan satu doler untuk palestin kalau di korea banyak orang indonesia adakan saja gerakan satu dolar untuk pembangunan di indonesia.

gravatar

assalamu`alaikum
ikutan nimbrung ah
numpang tanya yah,eh kalao iman dah rusak gimana cara perbaikinya ?
sementara kita tahu bahwa kebanyakan dari kita orang indonesia yang datang ke korea 100 orang yang jebol imannya berapa hayoo!trus siapa yg bertanggung jawab.
mungkin dgn mengundang dai dari indo sedikit bisa membuka mata hati mereka yang jebol imannya yg tergadaikan dengan BEKMANWON
maaf terima kasih and wassalam!

gravatar

Assalamulaikum

Untuk memahami islam tidak cukup dengan tatap muka dengan penceramah 1 atau 3 hari saja.
Keimanan akan terbentuk dari belajar dan kemauan untuk terus belajar.
Kenapa tidak galakan dakwah yang ada saja, dengan dana yang segitu besar, bisa bikin dakwah IKMI di korea makin maju, bukan hanya 1 atau 3 hari saja.

gravatar

kok semuanya pada sewot sih soal uut .... emang kalau u pd sekalian buat berita en cari berita apa SANGGUP...!!

gravatar

ass wrwb kalau pengalaman yang telah lalu kami pernah mendatangkan zainudin mz dan itu memakan biaya yang sangat banyak kami tidak mengecilkan harapan saudara namun mengembalikan modal pendatangan ustad sangatlah sulit karna dana yang dibutuhkan akan mencapai sekitar 10.000.000 wslm

gravatar

soal 1 dolar di jerman
jadi ingat, kalau perhatikan di TV korea ada gerakan 100 won untuk anak indonesia, hik......
kesian banget nyumbang buat indonesia cuman 100 won.

Kalau ada yang perhatian di TV tiap hari iklannya ada NGC korea

Waktu Korea


IKMI Seoul on air

Forum Komunikasi

Pustaka Alamat

Aziz Hartoko : citran RT.02/XI Pucangan Kartasura, Sukoharjo-Jateng Telp.0271-7093199 Budi Santoso Sugiono : Jl.Kamas Setyoadi 175 RT.01/II Ds.Sambiroto, Kec.Sooko Mojokerto-Jatim Telp.0321-7259009 Deni Darmawan : Kp.Nyalindung RT.02/02 Ds.Mayak Kec.Cibeber Kab.Cianjur-Jabar Telp.0263-334632 Eny Tridiana(Mbak Erna) : Jl.Manukwari 50 RT.01/01 Satriyan Kanigoro Blitar-Jatim Telp.0342-442961Ety (Mbak Sari) : Ds.Buntu Blok Sabtu RT.02/06 Kec.Ligung Kab.Majalengka Hp.08882009762 Farid Suryaman : Jl.Raya Perjuangan 153 Sukamantri RT.02/01 Ciawi, Tasikmalaya-Jabar Telp.0265-455081 Hartono : Jl.Raya Demak Purwodadi Km.10 Kec.Dempet Kab.Demak Jawa Tengah Hp.081575613204Heri Yansyah : Ds.Kedaton Kp.4 No.25 Kec.Peninjauan Kab.Oku Sumsel Hp.08172833639Hidayat : Jl.Dahlia IV E21 No.8 P.Indah Kutabumi Ps.Kemis Tangerang-Banten Imran Jayadi Ar Aow Aman Gecawal Hidra : Pendua Daya Ds.Pendua Kec.Kayangan Kab.Lombok Barat-NTB Hp.081339861631 Joko Sugiyanto : Jl.Sangiran No.9 RT.08/III Jetiskarangpung Kalijambe Sragen-Jateng Hp.081329517438 Lilik :Jl.Slamet Riyadi Ngancar Bawen RT.04/02 Telp.0298-521869 Mohamad Saepudin : Jl.Gajah Mada 29 RT.02/04 Ds.Kalisapu Kec.Slami Kab.Tegal-Jateng Telp.0283-493081Moh.Amir Ma'ruf : Jl.Lenteng Agung No.82 RT.06/08 Kec.Jagakarsa-Jaksel Telp.(021)7869109-7868415Mujiyono :Nabang Sidorejo Kec.Marga Tiga Lampung Timur-Lampung Telp.0628-7059817 Hp.081541500649Mustofa Zahron Firdausi : Jl.Adil Makmur 21 Ds.Ketawang Dolopo Madiun-Jatim Telp.0351-367090 Nailatul Habibah(Mbak Sinta): Ds.Pojok RT.04/02 Kec.Campur Darat Kab.Tulung Agung-Jatim Hp.081335649911Nanang : Jl.Mayjen Sungkono No.132-A RT.01/03 Ds.Bendogerit Kec.Sanan Wetan Kota Blitar-JatimN.Suhadi : Jl.Baturaja No.222 Kec.Bukit Kemuning Kab.Lampung Utara-Lampung Rahmad Santoso :Kalidadap Harjobinangun Pakem ,Sleman Yogyakarta Hp.081328160410Risma :Jl.Raya Gadang VIII/38 RT.01 RW.06 Malang-Jatim Telp.0341-828642Rudy Khoerudin : Kp.Pasir Manggu Kebon Kopi Ds.Mekar Jaya Kec.Cikadu Kab.Cianjur-Jabar Hp.081563567342-081563528893 Sahrudin : Briya Bukit Jaya 8-10 Ds.Najung Udik Kec.Gunung Putri Kab.Bogor Telp.021-488646Solachudin : Komp.Ponpes Al istiqomah Benda-Kalikola, Brebes-Jateng Telp.0888-2682833 Taufik : Dkuh Krajan 03/01 Ds.Kangkung Kec.Mrangge DemakTedi Indrayadi :Jl.Cipatujah Kec.Cipatujah Ds.Tobongjaya Kp.Cihaur 01/02 Karang Nunggal Tasikmalaya-Jabar Telp.0265-5802286Tomi : Jl.Pembangunan Baru No.52 Simpang Limun Medan-Sumatera Utara Telp.061-7865064 Wawan Puji S. : Jl.Raung Barisan Ds.Arjowilangun Kc.Kalipare Kab.Malang-Jatim Phone (0341)7364124 Yekti Wibowo : Ds.Kedesen RT.05/07 Kradenan Kec.Kaliwungu Semarang Hp.081317243193Yuny Erwanto : Sawahan RT.05/29 Nogotirto Gamping Sleman-Yogyakarta Telp.0274-7474571

Pengurus IKMI Masa Bakti 2011-2012

aziz

sahlan anjar

yanto

klik disini lihat profil VINUN

sariman

sahit

nardi

ikmi.1

ikmi.2

IKMI.3

IKMI.4

IKMI.5

IKMI.6 IKMI.7

IKMI.8

IKMI.9

Pak Agus

santoso

Pak Mu'alim

ikmi11

ikmi.12

M.sa'ud

Sarwoto

Duki