gravatar

IKMI disibukkan

>> kegiatan IKMI-Korea pd saat liburan lalu dilalui dgn berbagai aktivitas kegiatan. >> dimulai dari pesantren kilat yang berlangsung dari tgl 5-6 Okt 2006, berperan sbg pembicara terdiri dari Bapak Haznan, Bapak Hidayat en Bapak Hamzah. >> antusias para peserta pesantren begitu besar, ini dilihat dari banyaknya jlh jamaah yg ikut berpatisipasi didalamnya sebanyak 20 orang lebih. >> disaat yg bersamaan, IKMI juga mengadakan kunjungan ke Busan dlm rangka undangan FORSMIK. >> dlm silaturahmi ini juga hadir beberapa perwakilan dari seluruh wilayah Korea Selatan. >> dlm silaturahmi ini terjalin beberapa kesepakatan bersama yg berupa kerjasama jamaah muslim Indonesia antar daerah se Korea Selatan. >> sabtu tgl 7 Okt 2006 pukul 14.00 p.m. IKMI juga menggelar bazarnya secara kecil-kecilan dilokasi yg sama pd saat konser Uut Permatasari berlangsung. >> saat ditemui dan diwawancarai oleh writer, salah seorang pengunjung yg khusus menghadiri konser Uut Permatasari merasa kagum en bangga atas aktivitas IKMI-Korea. >> bahkan juga tdk sedikit para undangan yg mendatangi bazar ini. >> dari hasil penjualan yg bisa dikatakan cukup banyak, direncanakan akan dimasukkan kedalam rekening IKMI dlm program pembangunan Yayasan IKMI-Korea di Yogyakarta. >> IKMI juga menerima infaq dari jamaah dimanapun didunia ini yg ingin membantu terealisasinya pembangunan Yayasan IKMI-Korea di Yogyakarta en utk penyalurannya dpt ditransfer ke rekening dgn no. Ac 611-016500-360 a.n. Sudarmono (Korean Exchange Bank/KEB). >> juga disaat yg sama, IKMI mendapat undangan dari KBRI Seoul yg mengadakan acara berbuka puasa bersama. >> alhamdulillah semua kegiatan dpt dilalui en semoga Allah SWT tetap memberikan rahmat kesehatanNya kepada seluruh pengurus maupun jamaah IKMI-Korea.

gravatar

Assalamu'alaikum wr.wb

Lam kenal and lam ukhuwah selalu. Makasih banget bisa ikut gabung di IKMI walau hanya dari jauh memantau. Semoga apa yang di perjuangkan selama ini sukses adanya di jalan yang di ridhoi-NYa. Amien.
Salut banget buat IKMI, dah lama aku mendengar kiprah tentang IKMI klo gak salah baca di majalah hidayah 3 thn yang lalu. Tapi baru saat ini bisa mengunjungi rumahnyalewat tkikorea.com
Di manapun kita berjuang ke SANALAH(Allah)kita kembali.
Bravo sobat!!!

Syukron
Wassalamu'alaikum wr.wb

gravatar

salam kenal juga buat mas atau mbak ya (kusuma4by) ? semoga qt bisa menjalin tali silaturahmi lebih jauh lagi dan semoga Allah SWT selalu memberikan nikmat kesehatan kepada mas atau mbak ya ? amin..

gravatar

Alhamdulillah, semoga dengan perkenalan kita ini bisa saling tukar pengalaman di tempat kita bekerja.
Maaf ya...panggil aku Aby aja, aku perempuan.
Selamat berjuang IKMI-KOREA!!!

gravatar

insyaAllah mbak Aby, semoga ta'aruf ini bisa membawa kita kepada perkenalan secara langsung tidak lagi pd dunia maya

gravatar

Assalamu'alaikum
Saya mua tanya tentang para muslimah yang ada di korea. Apakah sewaktu buat paspor di Indo, yang pake jilbab mesti dilepaskan jilbabnya? InsyaAllah saya akan jadi TKW, tapi berat di masalah jilbab. Apa benar, ketika kita sampai di korea (dgn paspor foto pakai jilbab) terus orang koreanya nggak suka, kita bakal dibalikin lagi ke Indo? Tega banget. Tolong dong, soalnya saya nggak mau lepasin jilbab saya hanya untuk buat paspor.

Waktu Korea


IKMI Seoul on air

Forum Komunikasi

Pustaka Alamat

Aziz Hartoko : citran RT.02/XI Pucangan Kartasura, Sukoharjo-Jateng Telp.0271-7093199 Budi Santoso Sugiono : Jl.Kamas Setyoadi 175 RT.01/II Ds.Sambiroto, Kec.Sooko Mojokerto-Jatim Telp.0321-7259009 Deni Darmawan : Kp.Nyalindung RT.02/02 Ds.Mayak Kec.Cibeber Kab.Cianjur-Jabar Telp.0263-334632 Eny Tridiana(Mbak Erna) : Jl.Manukwari 50 RT.01/01 Satriyan Kanigoro Blitar-Jatim Telp.0342-442961Ety (Mbak Sari) : Ds.Buntu Blok Sabtu RT.02/06 Kec.Ligung Kab.Majalengka Hp.08882009762 Farid Suryaman : Jl.Raya Perjuangan 153 Sukamantri RT.02/01 Ciawi, Tasikmalaya-Jabar Telp.0265-455081 Hartono : Jl.Raya Demak Purwodadi Km.10 Kec.Dempet Kab.Demak Jawa Tengah Hp.081575613204Heri Yansyah : Ds.Kedaton Kp.4 No.25 Kec.Peninjauan Kab.Oku Sumsel Hp.08172833639Hidayat : Jl.Dahlia IV E21 No.8 P.Indah Kutabumi Ps.Kemis Tangerang-Banten Imran Jayadi Ar Aow Aman Gecawal Hidra : Pendua Daya Ds.Pendua Kec.Kayangan Kab.Lombok Barat-NTB Hp.081339861631 Joko Sugiyanto : Jl.Sangiran No.9 RT.08/III Jetiskarangpung Kalijambe Sragen-Jateng Hp.081329517438 Lilik :Jl.Slamet Riyadi Ngancar Bawen RT.04/02 Telp.0298-521869 Mohamad Saepudin : Jl.Gajah Mada 29 RT.02/04 Ds.Kalisapu Kec.Slami Kab.Tegal-Jateng Telp.0283-493081Moh.Amir Ma'ruf : Jl.Lenteng Agung No.82 RT.06/08 Kec.Jagakarsa-Jaksel Telp.(021)7869109-7868415Mujiyono :Nabang Sidorejo Kec.Marga Tiga Lampung Timur-Lampung Telp.0628-7059817 Hp.081541500649Mustofa Zahron Firdausi : Jl.Adil Makmur 21 Ds.Ketawang Dolopo Madiun-Jatim Telp.0351-367090 Nailatul Habibah(Mbak Sinta): Ds.Pojok RT.04/02 Kec.Campur Darat Kab.Tulung Agung-Jatim Hp.081335649911Nanang : Jl.Mayjen Sungkono No.132-A RT.01/03 Ds.Bendogerit Kec.Sanan Wetan Kota Blitar-JatimN.Suhadi : Jl.Baturaja No.222 Kec.Bukit Kemuning Kab.Lampung Utara-Lampung Rahmad Santoso :Kalidadap Harjobinangun Pakem ,Sleman Yogyakarta Hp.081328160410Risma :Jl.Raya Gadang VIII/38 RT.01 RW.06 Malang-Jatim Telp.0341-828642Rudy Khoerudin : Kp.Pasir Manggu Kebon Kopi Ds.Mekar Jaya Kec.Cikadu Kab.Cianjur-Jabar Hp.081563567342-081563528893 Sahrudin : Briya Bukit Jaya 8-10 Ds.Najung Udik Kec.Gunung Putri Kab.Bogor Telp.021-488646Solachudin : Komp.Ponpes Al istiqomah Benda-Kalikola, Brebes-Jateng Telp.0888-2682833 Taufik : Dkuh Krajan 03/01 Ds.Kangkung Kec.Mrangge DemakTedi Indrayadi :Jl.Cipatujah Kec.Cipatujah Ds.Tobongjaya Kp.Cihaur 01/02 Karang Nunggal Tasikmalaya-Jabar Telp.0265-5802286Tomi : Jl.Pembangunan Baru No.52 Simpang Limun Medan-Sumatera Utara Telp.061-7865064 Wawan Puji S. : Jl.Raung Barisan Ds.Arjowilangun Kc.Kalipare Kab.Malang-Jatim Phone (0341)7364124 Yekti Wibowo : Ds.Kedesen RT.05/07 Kradenan Kec.Kaliwungu Semarang Hp.081317243193Yuny Erwanto : Sawahan RT.05/29 Nogotirto Gamping Sleman-Yogyakarta Telp.0274-7474571

Pengurus IKMI Masa Bakti 2011-2012

aziz

sahlan anjar

yanto

klik disini lihat profil VINUN

sariman

sahit

nardi

ikmi.1

ikmi.2

IKMI.3

IKMI.4

IKMI.5

IKMI.6 IKMI.7

IKMI.8

IKMI.9

Pak Agus

santoso

Pak Mu'alim

ikmi11

ikmi.12

M.sa'ud

Sarwoto

Duki